Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Membuat Flash Sebagai Tanda Panggilan Masuk Pada Android


Ini adalah cara bagaimana menggunakan flash smartphone Android Anda sebagai tanda panggilan masuk


Misalkan handphone dalam modus senyap, dan kita semua tahu bahwa kita tidak bisa mendengarkan suara panggilan masuk atau nada pesan. tapi kita digunakan untuk mendapatkan getaran tapi itu tidak cukup saat ini karena seri upgrade dari ponsel yang terbaru tidak memiliki getaran yang layak untuk orang sadar apalagi jika hanya sebentar dan terjadi saat di saku Anda? Itu tidak akan membuat Anda merasakan sebuah getaran. Jadi di sini ada bagian yang rumit dan yang mudah.

Caranya:

Anda perlu menginstal sebuah aplikasi bernama Flash Alert 2 pada Smartphone Android dan ini adalah aplikasi terpercaya serta Anda dapat menginstal aplikasi ini melalui pihak ketiga atau melalui Google Play Store. Unduh Flash Alert 2 dengan mengklik DI SINI.

1. Download Flash Alerts 2 App pada perangkat Android Anda dan menginstalnya. Cukup memberikan cukup izin untuk mengontrol senter Anda dan panggilan masuk serta notifikasi.

2. Setelah menginstal Luncurkan aplikasi, itu setidaknya akan mengambil 10-15 detik untuk meluncurkan untuk pertama kalinya karena dibutuhkan beberapa prioritas pada flash ponsel Anda. Setelah instalasi aplikasi tersebut akan meminta Anda untuk melakukan tes, Anda harus mengikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan tes.

Baca juga : Spotify vs JOOX : Lebih Baik Yang Mana?

3. Pastikan Lansiran flash di dalam App dan opsi panggilan masuk diaktifkan. Setelah Anda memperbarui pengaturan pastikan untuk menyimpan dan kemudian reboot ponsel Anda.

4. Setelah reboot Buka aplikasi dan mengaktifkannya lagi. dan sekarang saatnya untuk menunggu dan menerima panggilan masuk. Dan Anda akan melihat bahwa ponsel senter LED Anda berkedip saat menerima panggilan apapun.

5. Itu saja. Anda siap untuk menggunakannya!