Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Cara Memasang Iklan Non-skipable di YouTube!


Ingin memperoleh pendapatan yang pasti dari setiap video YouTube? Aktifkan Iklan non-skipable!
golem13.fr

Jika Anda bukanlah seorang publisher AdSense for video, jangan kecewa! Silahkan baca artikel berikut dan menjadikan Anda publisher AdSense for Video dalam hitungan menit.

Tanpa Upload, Peroleh Uang Dari YouTube!

Setelah sukses dengan artikel  yang baru saja saya berikan, Anda bisa dengan leluasa menjalankan tutorial berikut.

*

Tentunya sebagai penerbit video di YouTube, kita juga ingin memperoleh penghasilan dari video yang kita produksi tadi. Tetapi ada juga kalanya dimana iklan tidak tayang sama sekali pada video kita. Terkadang juga bisa saja iklan yang muncul berbentuk skipable video yakni video yang dapat dilewati, dan bisa juga berupa banner yang biasanya terletak di tengah bawah video kita masing-masing.

Tentunya harga yang AdSense perlu bayarkan kepada kita berbeda jika iklan yang tayang berupa video atau hanya sekadar banner. Tentunya kita juga mengetahui bahwa skipable video tadilah akan menjadi yang lebih mahal dan produktif. Penghasilan yang kita peroleh dari video iklan itu juga berdasarkan seberapa lama visitor video kita menyaksikannya, semakin lama maka akan semakin baik. Pada umumnya video iklan tersebut juga dapat diloncati dalam waktu 5 detik saja. Akan menjadi lebih baik jika video tersebut tidak dapat diloncati dan disaksikan lebih lama, maka aktifkan saja fitur Non-skippable in-stream ads. Namun, bagaimana caranya?


1. Pastikan Anda sudah masuk ke akun Google

2. SIlahkan masuk ke YouTube dan klik di sini

3. Copy alamat channel kamu dan paste di laman yang sudah Anda klik di atas.

4. Tunggu beberapa hari untuk fitur aktif.


Dengan  cara di atas, mungkin penghasilan Anda meningkat dan tentu kita harapkan perubahannya signifikan. Semoga ilmu yang tidak seberapa ini berguna bagi Anda!