Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Tanpa Upload, Peroleh Uang Dari YouTube!


Begini cara peroleh uang mudah dari YouTube!

youtube.com
Sering nonton YouTube? Pastinya... Apalagi kalau kita ketinggalan sesuatu di televisi, tentunya bisa mencari kembali di YouTube. Dengan miliaran video, wajar kalau YouTube dibilang sebagai salahsatu website paling besar saat ini. Dengan masifnya jumlah video, tentunya pengunjung YouTube sangatlah banyak. Tentunya dibalik semua kemasifan tadi, ada sebuah profit yang diperoleh berbagai pihak.

YouTube yang merupakan bagian dari Google inc juga menjalin kerjasama dengan anak perusahaan Google lainnya. Apalagi Google merupakan perusahaan terbesar di dunia cyber ini. Punya perangkat smartphone yang menjalankan sistem operasi Android? Sudah dapat dipastikan kamu memiliki juga satu atau lebih akun Google. Kenapa demikian? karena Android sendiri merupakan hak paten dari Google. Jumlah perangkat Android sendiri sudah lama melewati angka 1 miliar. Kita bisa melihatnya dengan melihat unduhan Gmail di Google Play Store sudah berjumlah 1 miliar unduhan lebih, yang dimana setiap perangkat Android sudah pasti memiliki aplikasi Gmail.

Kembali ke YouTube. Tentunya semua anak perusahaan Google akan menjalin kerjasama yang berkesinambungan. Begitupun dengan Google AdSense yang dapat kamu katikan dengan akun Blogger dan YouTube. Google AdSense sendiri adalah bagian dari Google yang menangani pempublikasian iklan. Yang berarti semua iklan yang pengiklan pasang melalui Google AdWords. Akan menjadi penjelasan yang terakhir, Google AdWords sendiri adalah tempat dimana kamu bisa mengiklankan produk atau jasa kamu. Pengiklan > AdWords > AdSense > Publisher. Nah pada artikel kali ini kamu akan bertindak sebagai publisher.

Yang kamu butuhkan :

1. Sebuah akun Google, usahakan sudah terdaftar di Google AdSense.
2. Akun YouTube.
3. Koneksi Internet.

Fungsi Google AdSense sendiri adalah sebagai wadah penerima pembayaran atau gaji kita nantinya.

Baca juga : Agar Artikel Blog Menarik dan Berkualitas


Pertama  

Masuk ke YouTube lalu Log In.
Buatlah channel YouTube.
Kemudian carilah kategori video yang mungkin banyak peminatnya, silahkan cari dengan kata kunci masing-masing.
Kemudian klik bagian filter di bawah search box.
Klik lagi 'Creative Commons' seperti gambar berikut.
Pilihlah salah satu video setelah melakukan hal seperti di atas.
Kemudian expand deskripsi video.
Klik 'Campur Ulang Video Ini'
Setelah melakukannya, kamu akan diarahkan ke Video Editor.
Langsung klik Buat Video dan tunggu proses video di upload kembali.
Jika video sudah tidak dapat digunakan, maka akan muncul semacam peringatan berlatar merah.


Semakin banyak video yang kamu Campur Ulang, maka semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan penghasilan yang memuaskan.