Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Cara Membuat Kinerja Android Lebih Cepat


Beberapa trik sederhana ini dapat membantu Anda mempercepat kinerja smartphone Android atau tablet


Hal ini cukup logis bahwa kemampuan ponsel tergantung pada perangkat keras yang tepasang padanya. Sebuah ponsel dengan konfigurasi hardware yang lebih baik lebih cepat (dan lebih mahal). Kecepatan dan kinerja juga tergantung pada bagaimana perangkat lunak diimplementasikan menggunakan perangkat keras. Fakta ini adalah petunjuk bahwa mengubah telepon atau menginstal ROM kustom bukan satu-satunya pilihan yang tersedia untuk mempercepat smartphone Anda.

Dalam artikel ini menyediakan beberapa metode yang berguna dengan mana Anda hampir dapat meningkatkan parameter potensi smartphone Anda.

Chromer, Tabs Kustom Chrome dan Webview:


Tampilan web adalah komponen sistem didukung oleh Chrome yang memungkinkan aplikasi Android untuk menampilkan konten web lebih cepat. Demikian pula, tab kustom Chrome memungkinkan aplikasi untuk memuat halaman web lebih cepat.

Tab kustom Chrome dilaksanakan secara manual oleh pengembang di setiap aplikasi yang menggunakan itu. Tapi bagi yang belum tahu, di sini adalah tentang Chromer. Ini memungkinkan Anda menggunakan tab kustom Anda sendiri. Lihatlah deskripsi aplikasi ini pada Play Store untuk mendapatkan ide dari apa itu dan bagaimana menggunakannya:

Chromer memungkinkan Anda untuk menggunakan tab kustom chrome pada ponsel Anda tanpa memerlukan pengembang aplikasi untuk menerapkannya secara manual.

Dengan demikian, Anda mendapatkan lebih ringan, pengalaman browsing aman dan lebih cepat!

Ditampilkan dalam:
'Chromer' memberikan setiap aplikasi internal untuk kustom browser sendiri. - Phandriod.com
Chromer Membuka Semua Link Dalam Chrome Tab - AndroidPolice.com

Apa yang harus lakukan untuk meggunakannya?
Anda membutuhkan browser yang kompatibel tab kustom. Sampai sekarang hanya Google Chrome 45 dan lebih baru yang mendukung tab kustom, maka Anda perlu menginstalnya untuk membuat penggunaan aplikasi ini. Anda dapat menginstalnya di sini.

Baca juga : Tips Memperoleh Koneksi Stabil

Apakah menggunakan tab kustom chrome menguntungkan?
Menggunakan tab kustom Chrome Anda memiliki keuntungan sebagai berikut
• Gangguan Minimal dari aplikasi lain yang sedang berjalan.
• Memuat laman relatif lebih cepat.
• Anda tidak perlu login ke website lagi.
• Anda dapat mengaktifkan fitur auto fill.
• Anda dapat menggunakan fitur data saver Chrome.
• Pengalaman browsing Anda lebih aman dengan update keamanan terbaru! aplikasi browser yang lain menggunakan built-in tampilan web dapat rentan terhadap masalah keamanan dan kinerja. Jika Anda berada di bawah Android 5.0 pasti mempertimbangkan chromer!
• Kemampuan untuk menumpuk beberapa link dan kemudian buka nanti menggunakan floating bubbles.

Dibandingkan dengan Chrome yang normal?
Dengan Chromer, Anda pada dasarnya memuat versi ringan dari Chrome yang cepat dan dirancang untuk satu tujuan menampilkan halaman web dengan cepat. Anda dapat selalu Menu - Open di Chrome untuk membuka halaman di Chrome dan menikmati semua fitur seperti bookmark, sejarah dan multi-tab browsing yang!

Apakah aman?
Chromer menggunakan mesin rendering terbaru Chrome yang selalu diperbarui melalui Google Play. Oleh karena itu Anda selalu update, maka browsing menggunakan Chromer jauh lebih aman daripada Webview biasa ditemukan pada versi android di bawah 5.0.

Bagaimana cara menggunakan?
Set Chromer sebagai default browser di ponsel Anda. Dari sana, link Anda mencoba untuk membuka di ponsel Anda akan disajikan dalam tab kustom. Anda juga bisa melakukan hal ini dan memilih untuk membuka link di Chrome saat diminta


Memodifikasi pengaturan dan meningkatkan kecepatan transisi dari animasi:


Ponsel Android memiliki opsi pengembang menu rahasia yang tersembunyi dari pengguna sampai mereka membukanya. Di dalam menu khusus adalah serangkaian tiga pengaturan yang mengontrol seberapa cepat animasi transisi telepon bermain. Dengan mengutak-atik pengaturan tersebut, Anda dapat melipatgandakan kecepatan mereka animasi dan sebagai hasilnya, telepon Anda akan merasa jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Berikut semua yang perlu Anda lakukan:

- >> Dalam aplikasi Setelan di smartphone / tablet Android, gulir ke bawah dan ketuk Tentang telepon
- >> Cari entri berjudul Build Number dan tekan berulang kali tujuh kali
- >> Tekan tombol kembali dan Anda akan melihat opsi Developer menu baru di atas ponsel Tentang
- >> Di dalam menu pilihan Developer, gulir ke bawah dan menemukan tiga pengaturan berikut: Windows skala animasi, skala animasi Transisi dan skala durasi Animator. Secara default, masing-masing diatur ke 1x. Membukanya satu per satu dan mengubah 1x untuk .5x.